(0853-2700-8383) Kemitraan Teh Keju Paling Laris Kota Sibolga

Published: 2019-03-26 03:31:07

Akhir-akhir ini minuman teh semakin digemari masyarakat Indonesia, khususnya di kalangan millennial. Salah satunnya ada Kase Cheese Tea, minuman antimainstream hasil perpaduan teh original dengan cheese foam yang terbuat dari keju. Kase satu dari sekian franchise minuman, dengan konsep gerobak yang mudah dijalankan sehingga biaya operasionalnya menjadi terjangkau. Berbagai macam varian menu telah ditawarkan diantaranya Jasmine Cheese Tea, Choco Banana Cheese, Banana Cheese, Black Cheese Tea, Coffe Cheese, Strawberry Cheese Tea, Lemon Cheese Tea dan Peach Cheese Tea.

Soal harga, minuman ini dijual mulai dari Rp10-15 ribu, dengan harapan bisa menjangkau semua lapisan masyarakat, baik ekonomi atas, menengah dan bawah, mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua. Sedangkan untuk tawaran kemitraan, modal yang diperlukan sebesar Rp 5 juta dan mitra sudah memperoleh perlengkapan usaha komplit seperti booth portable, topi, seragam, hand mixer, timbangan, hitter air minum, termos es, gelas shaker, centong, gelas ukur, sendok stainless, sendok ukur, roll banner, 100 cup bahan baku awal dan perlengkapan usaha lainnya. Kerennya lagi, penjualan minuman ini bisa mencapai 200 cup di akhir pekan dan Rp 50-100 cup dihari biasa, wow banget bukan? Dengan begitu omzet mitra bisa mencapai Rp 16 juta dalam sebulan, sehingga modal bisa kembali dalam jangka 1-2 bulan saja.

Nah bagi Anda yang ingin bergabung dan menjadi mitra Kase, silakan kunjungi Kase Cheese Tea atau hubungi 0853-2700-8383.


Copyright © KASECHEESETEA.ID - 2019 | List Domain