(0853-2700-8383) Waralaba Cheese Tea Terlaris Kabupaten Tapanuli Selatan

Published: 2019-03-26 04:10:07

Sejak dulu minuman teh memang menjadi minuman yang paling digemari, terutama di kalangan anak muda. Seperti munculnya minuman antimainstream hasil ‘kolaborasi’ teh dengan cheese cream, sebut saja Kase Cheese Tea. Melihat antusias masyarakat terhadap minuman ini, akhirnya Kase menawarkan kerjasama dengan konsep gerobak yang mudah dijalankan. Ada 8 varian rasa yang ditawarkan seperti Strawberry Cheese Tea, Black Cheese Tea, Peach Cheese Tea, Jasmine Cheese Tea, Lemon Cheese Tea, Banana Cheese Tea, Choco Banana Cheese Tea dan Coffe Cheese Tea.

Lalu harga jual minuman ini sangat terjangkau, mulai dari Rp 10 ribu dengan harapan bisa dinikmati semua kalangan, baik itu ekonomi menangah, atas dan bawah. Sedangkan untuk tawaran kemitraan, modal yang diperlukan sebesar Rp 5 juta dan mitra sudah memperoleh perlengkapan usaha komplit seperti booth portable, topi, seragam, hand mixer, timbangan, hitter air minum, termos es, gelas shaker, centong, gelas ukur, sendok stainless, sendok ukur, roll banner, 100 cup bahan baku awal dan perlengkapan usaha lainnya. Aldi menjelaskan dalam sehari, penjualan Kase Cheese Tea bisa mencapai 50-100 cup, sedangkan di akhir pekan penjualan dapat mencapai 200 cup. Dengan hasil penjualan tersebut, mitra bisa memperoleh omzet 16 juta perbulannya, sehingga modal bisa kembali dalam jangka 1-2 bulan saja.

Nah bagi Anda yang ingin bergabung dan menjadi mitra Kase, silakan kunjungi Kase Cheese Tea atau hubungi 0853-2700-8383.


Copyright © KASECHEESETEA.ID - 2019 | List Domain