(0853-2700-8383) Peluang Usaha Cheese Tea Terjangkau Kabupaten Wonosobo

Published: 2019-12-08 13:18:09

Di zaman now banyak orang yang melakukan inovasi di berbagai bidang, baik itu teknologi, makanan hingga minuman. Seperti franchise minuman Kase yang memperkenalkan inovasi unik minuman Cheese Tea yang memadukan antara teh dan krim keju yang gurih. Aldi selaku CMO Kase pun mengaku jika ia dan pihaknya menjual minuman ini dengan range Rp 8-12 ribu/cup nya. Dengan harga tersebut, diharapkan minuman ini bisa menjangkau semua kalangan, baik itu ekonomi atas, menengah dan bawah.

Karena antusias masyarakatnya yang sangat bagus, Kase pun menawarkan dua kemitraan dengan modal mulai dari Rp 5 juta. Dengan modal tersebut mitra lengkap memperoleh gerobak, seragam, peralatan usaha, bahan baku berupa teh dan bahan untuk membuat cheese foamnya. Lalu untuk varian rasanya, Kase memiliki11 varian dengan produk favorit masih di peach cheese tea, red velvet cheese dan choco banana cheese. Hal unggul lainnya dari franchise ini adalah no royalty fee dan franchise fee, sehingga keuntungan jadi milik mitra 100%.

Jika Anda tertarik mengenai penawaran minuman hits ini, silakan kunjungi Kase Cheese Tea atau langsung hubungi 0853-2700-8383.


Copyright © KASECHEESETEA.ID - 2020 | List Domain