(0853-2700-8383) Franchise Murah Pasaman

Varian Terbaru Kase Cheese Tea yang Harus Kamu Tahu

SURAKARTA— Buat kalian penikmat Cheese Tea, per tanggal 01 Februari 2018, Kase Cheese Tea resmi mengeluarkan Varian Hot Kase Cheese Tea. Hal ini tentu dikarenakan, cuaca di Indonesia yang akhir-akhir ini unpredictable. Di tengah cuaca yang tidak menentu inilah, Kase Cheese Tea mengeluarkan varian hot Kase Cheese Tea, agar Kase Lovers masih tetap dapat menikmati kesegaran  Kase Cheese Tea di saat musim hujan maupun kemarau. Bersama dengan dikeluarkannya varian hot kase, Kase Cheese Tea juga mengeluarkan lima varian rasa terbaru yaitu, Love Berry, Milky Vanilla, Vanilla Latte, Vanilla Green Tea, dan Milky Lychee. Varian baru Kase ini memiliki sensasi yang berbeda-beda, tetapi tetap nikmat dan menyegarkan. Varian-varian terbaru dari Kase Cheese Tea ini merupakan inovasi dan terobosan dari Kase Cheese Tea untuk memuaskan pelanggannya.

Selain itu, untuk meningkatkan mitra, Kase menawarkan jenis paket kemitraan. Paket kemitraan yang ditawarkan Kase Cheese Tea, yaitu:

  1. Paket Kemitraan (Franchise dengan Booth)

merupakan penawaran paket senilai 8 juta-an, yang akan mendapatkan fasilitas lengkap.

  1. Paket Kemitraan (Franchise tanpa Booth)

merupakan penawaran paket senilai 6 juta-an yang akan mendapatkan fasilitas lengkap

tanpa booth.

  1. Paket Kemitraan (Investasi)

Paket kemitraan jenis ini bertujuan untuk memudahkan para calon mitra yang ingin menjadi mitra kerja Kase Cheese Tea tetapi tidak memiliki tempat untuk berjualan dan tidak memiliki karyawan. Para mitra hanya perlu berinvestasi minimal senilai paket kemitraan dengan booth untuk mendapatkan fasilitas yang sama tanpa perlu mencari tempat berjualan dan karyawan outlet, karena Kase telah menyediakan tempat dan karyawan outlet terbaik di area Soloraya.

Kase Cheese Tea juga memberikan penawaran bagi calon mitra yang lebih dulu ingin mengetahui cita-rasa produk Kase Cheese Tea, yaitu:

Paket Tester

Paket jenis ini merupakan penawaran produk Kase Cheese Tea HANYA seharga 100rb untuk wilayah Pulau Jawa (free ongkir), dan 150rb untuk luar Pulau Jawa (free ongkir). Fasilitas yang akan didapatkan antara lain, bahan baku, seperti teh, susu, kopi celup, gelas cup dan tutup, serta SOP (Standar Operasional Prosedur) yang jelas sehingga mudah dipraktikan.

 

KASE CHEESE TEA

Jl. S Indragiri No. 25 B, Ds Sangkrah, Kec Sangkrah, Kota Surakarta, Prov Jawa Tengah.

 

Telp Kantor : 0271-2935900

 

Telemarketing:

CS : 0853-2700-8383

Instagram           : kasechesetea.id
Email                    : kasecheesetea@gmail.com

Website           : https://kasecheesetea.id


Copyright © KASECHEESETEA.ID - 2019 | List Domain