(0853-2700-8383) Waralaba Murah Kabupaten Halmahera Utara

3 Varian Rasa Terfavorit Kase Cheese Tea

 

SURAKARTA—Bagi kalian para kaum muda pasti tahukan minuman apa yang lagi hits alias kekinian? Ya, Cheese Tea merupakan salah satu minuman kekinian yang memiliki banyak penikmatnya. Salah satu Cheese Tea yang dikenal dan digemari banyak orang adalah Kase Cheese Tea. Nah, bagi kalian penikmat Kase Cheese Tea pasti kalian tahukan varian rasa apa saja yang jadi favorit? Berikut 3 varian rasa terfavorit dari Kase Cheese Tea:

  1. Original Cheese Tea

Teh keju yang original menjadi salah satu yang paling digemari oleh penikmat Kase Cheese Tea. Hal ini dikarenakan Original Cheese Tea memiliki cita rasa autentik teh kekinian.

  1. Cheese Green Tea

Kenikmatan cita rasa green tea yang kaya akan anti oksidan dan menyegarkan menjadi salah satu alasan cheese Green Tea digemari.

  1. Cheese Milo Coffe

Cheese Milo Coffe merupakan minuman yang memadukan kopi khas Thailand dengan susu milo menghasilkan cita-rasa yang lembut dan nikmat, sehingga banyak digemari.

Tiga varian rasa tersebut yang menjadi varian terlaris dari Kase Cheese Tea. Selain itu, kini Kase Cheese Tea memiliki lima varian rasa baru, yaitu: Love Berry, Milky Vanilla, Vanilla Latte, Vanilla Green Tea, dan Milky Lychee.

Untuk Anda yang ingin bergabung menjadi mitra kerja Kase Cheese Tea, Kase Cheese Tea menawarkan beberapa paket kemitraan senilai mulai dari Rp 6 juta-an sampai dengan Rp 8 juta-an. Mitra mendapat gerobak, bahan baku teh, susu, kopi celup, peralatan usaha, desain gerobak, brosur, roll banner, kartu nama serta pelatihan karyawan. Mitra juga mendapat aplikasi sistem manajemen gerobak yang ditujukan untuk pemantauan penjualan dan pasokan bahan baku dari pusat. Kemitraan ini bisa berlangsung seumur hidup selama mitra memasok bahan baku ke pusat. Keuntungan lainnya adalah tidak ada biaya royalti yang dikutip pusat. Menurut Adi Satrio, staff marketing Kase Cheese Tea kelebihan Kase Cheese Tea terletak pada bahan baku teh yang terjamin kualitasnya, menggunakan aplikasi yang bisa menguntungkan mitra, serta modal kemitraan yang terjangkau. Harga jual produk Kase mulai Rp 5.000 hingga Rp 9.000 per gelas.

Dengan harga jual tersebut, Adi mengharapkan mitra menjual 80 cup per hari. Omzet yang diperoleh capai Rp 16 juta per bulan. Laba bersih dari usaha ini sebesar 50% dari omzet per bulan. Balik modalnya sekitar  1 sampai 2 bulan. Agar target tercapai, mitra disarankan memilih lokasi di pasar, sekolah, kampus, minimarket dan food court mal. Adi menargetkan, bisa menggandeng mitra sebanyak mungkin tahun ini.   

 

KASE THAI TEA

Jl. S Indragiri No. 25 B, Ds Sangkrah, Kec Sangkrah, Kota Surakarta, Prov Jawa Tengah.

Telp Kantor : 0271-2935900

Telemarketing:

CS : 0853-2700-8383

Instagram            : kasecheesetea.id

Email                    : kasecheesetea@gmail.com

Website               : https://kasecheesetea.id

 


Copyright © KASECHEESETEA.ID - 2019 | List Domain